cv.adtrans

Rental Mobil Avanza

Rp.450.000 /12jam

*Belum Termasuk Tol, Bensin, Parkir Dan Makan Driver

Informasi Rental Mobil Avanza

7 penumpang

1 bagasi

4 pintu

Mobil Toyota

Jarak dari lokasi pengambilan mobil.

Tidak ada batas jarak tempuh untuk mobil yang anda kemudikan.

 
 

Hubungi kami untuk booking rental mobil Avanza

geser ke bawah lihat info selengkapnya

Keunggulan Rental Avanza di ADTrans

Sewa Mobil Grand New Avanza

Toyota Avanza menemukan penyegaran tahun ini. Ubahan yang diserahkan tak signifikan, tapi lumayan memberikan rasa baru. Ada lima varian yang disuguhkan. Paling tinggi 1.5 G M/T ekuivalen Rp 221,250 juta (OTR Jakarta), lantas 1.3 G M/T (Rp 208,950 juta), 1.3 G A/T (Rp 219,650 juta), 1.3 E M/T (Rp 191,1 juta), 1.3 E A/T (Rp 202,3 juta) dan sangat standar 1.3 E STD M/T (Rp 188,6 juta) serta 1.3 E STD A/T (Rp 199,8 juta).

Desainnya diciptakan kekinian, khususnya pada wajah. Gaya lampu ganda yang serupa Vellfire dan Voxy dipasangkan. Perangkat penerangan memakai teknologi LED, sampai-sampai cahaya yang didapatkan lebih optimal. Kemudian grille yang dominan, berpadu lokasi tinggal foglamp berbentuk vertikal. Transformasi minim diterapkan pada buritan, lampu ditambahkan detail menyusun huruf L. Ia disambungkan semacam garnish kromium.

Interior menemukan ubahan, tapi dari sisi fitur. Pengatur pendingin kabin tak gunakan model kenop, namun tombol dengan layar digital. Kemudian head unit layar sentuhnya tak hanya dapat memutar hiburan dari radio atau perlengkapan yang terhubung lewat konektor USB, tapi pun dapat disambungkan ke smartphone. Seluruh penumpang juga diciptakan nyaman sebab tersedia power outlet di baris kesatu dan kedua, serta colokan USB di sangat belakang. Kabin dibungkus bahan fabric bermotif dengan kombinasi warna gelap dan beige.

Sesuai varian yang tersedia, terdapat dua opsi jantung mekanis. 1,5 liter empat silinder berteknologi dual VVT-i dapat menghasilkan 104 PS dan torsi 136 Nm. Sementara mesin 1,3 liter yang berkonfigurasi sama menerbitkan 96,5 PS dan 120 Nm. Ini disandingkan transmisi manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed.

Anti-locking Brake System (ABS) diselipkan guna memaksimalkan manuver ketika menghindari insiden yang tak diinginkan. Sabuk pengaman tiga titik dengan pretensioner dan force limited diaplikasikan di semua baris, ini masih didukung dual SRS airbag di depan. Sistem pengeremannya gunakan cakram, namun roda depan saja. Belakangnya masih gunakan teromol.

Bagikan ke Media Social

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp