cv.adtrans

Rental Mobil Xenia

Rp.450.000 /12jam

*Belum Termasuk Tol, Bensin, Parkir Dan Makan Driver

Informasi Rental Mobil Xenia

7 penumpang

1 bagasi

4 pintu

Mobil Daihatsu

Jarak dari lokasi pengambilan mobil.

Tidak ada batas jarak tempuh untuk mobil yang anda kemudikan.

 
 

Hubungi kami untuk booking rental mobil Xenia

geser ke bawah lihat info selengkapnya

Keunggulan Rental Xenia di ADTrans

Sewa Mobil Xenia

Grand New Xenia mempunyai pilihan harga yang lebih murah ketimbang Toyota Avanza. Bahkan mencocokkan trim tertinggi Grand New Xenia dengan tipe tertinggi Avanza pun masih lebih murah Xenia. Untuk opsi trim levelnya juga terbagi dalam tidak sedikit pilihan. Mungkin memang Xenia ditujukan guna mereka yang mempunyai budget tidak banyak terbatas, sampai-sampai pilihan harganya juga lebih variatif.

Dan benar saja, menurut keterangan dari Astra Daihatsu Motor urusan itu dilaksanakan untuk memisahkan varian serta di antara strategi marketing. Hal itu dilaksanakan untuk persaingan harga dan membalas mereka yang mempunyai budget terbatas. Jadi safety package yang mencakup ABS dan EBD melulu ada di varian 1.5 R Deluxe saja.

Varian mesin 1.5 L ini menjadi yang terbaru sekitar sejarah panjang perjalanan Xenia. Diluncurkan guna menjadi kasta tertinggi pada trim level Xenia, pasti varian 1.5 R Deluxe menjadi yang terlengkap. Soal harga, Xenia 1.5 R Deluxe dibanderol Rp 218,05 juta guna transmisi manual dan Rp 228,95 juta opsi otomatis 4-speed.

Peleknya mengadaptasi warna two-tone laksana yang terdapat pada Veloz. Teknologi ABS dan EBD pun telah tersemat dalam varian ini. Sisanya memang tak selengkap Toyota Veloz. Fitur keyless entry dan start/stop button tidak muncul dalam varian Xenia tertinggi sekalipun. Tetapi hal-hal laksana sensor parkir, dual airbag, kamera mundur, telah ada pada varian Xenia tertinggi ini.

Daihatsu ialah yang sangat bertanggung jawab guna kelahiran MPV ruang belajar bawah, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. 15 tahun telah kedua mobil ini merajai jalanan di semua pelosok Indonesia, dan memuncaki tangga penjualan di segmennya. Tapi, semua tersebut goyang saat pendatang baru Wuling muncul dengan Confero, Mitsubishi Xpander dan pastinya Suzuki Ertiga generasi kedua.

Bagikan ke Media Social

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp